Jumat, 19 Januari 2018

Gear Build Zhask : Pemporak poranda

Zhask merupakan salah satu hero Mobile Legends yang termasuk dalam kategori Mage yang dapat mengeluarkan binatang untuk menyerang musuh terdekatnya. Zhask menjadi sangat kontroversi setelah dikeluarkan karena memiliki 4 skill aktif dan 1 skill pasif, dan menjadi salah satu hero yang paling dibenci oleh para pemain.

Mimin sarankan untuk selalu menjaga jarang dengan beberapa hero fighter seperti freya, karina karena kecepatan kill mereka dan juga HP zhask yang sangat tipis

Untuk itu kita merekomendasi gear yang cocok untuk Zhask berikut adalah urutan gearnya :

1.Enchanted Talisman
Pada gear yang pertama kalian harus mengambil Enchanted Talisman yang akan menambahkan +50 Magic Power, +250 HP, dan +20% Cooldown Reduction. Gear ini juga memberikan regenerasi mana sebanyak 10% dari max mana yang dimiliki.

2.Magic Shoes
Pada gear yang kedua kalian bisa mengambil Magic Shoes yang akan menambahkan +10% Cooldown Reduction dan +40 Movement Speed.

3.Devil Tears
Pada gear yang ketiga kalian bisa mengambil Devil Tears yang akan menambahkan +65 Magic Power serta +40% Magical Penetration serta ketika HP lebih dari 70% bonus efek meningkat 30%.

4.Concentrated Energy
Pada gear yang keempat kalian bisa mengambil Concentrated energy yang akan menambahkan +70 Magic Power dan +700 HP serta pasif unik +30% Spell Vamp (Lifestyle) serta regen +10% HP setelah membunuh hero.

5.Holy Crystal
Pada gear yang kelima kalian bisa mengambil Concentrated Energy yang akan menambahkan +70 Magic Power dan +700 HP serta pasif unik +30% Spell Vamp (Lifestyle) serta regen +10% HP setelah membunuh hero.

6.Glowing Wand
Pada gear yang terakhir kalian bisa mengambil Glowing Wand Gear ini akan menambahkan +75 Magic Power, +5% Movement Speed dan +15 Magical Penetration, serta pasif unik yang akan membakar musuh selama 3 detik dan memberikan magic damage 2%/2.5%/3% dari HP target.

Selamat mencoba, jangan lupa komen dan coret coret dibawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar